Baliho Ketua Golkar Cianjur Mulai Bertebaran

Baliho Ketua Golkar Cianjur Mulai Bertebaran
Tampak Baliho berisikan foto Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin terpasang di salah satu titik di Cianjur.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Langkah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin untuk maju mencalonkan di Pilkada 2020 mulai terlihat. Terbukti, baliho bergambar dirinya dengan tagline ‘Berdayakan Ekonomi Rakyat’ menghiasi sejumlah daerah di Cianjur.
Ditemui usai peresmian Gedung Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur, Rabu (15/1/2020). Pria yang akrab disapa Kang Tb itu menegaskan jika Golkar belum memutuskan siapa yang akan diusulkan oleh DPD Kabupaten ke pusat untuk dapat rekomendasi.
“Saya pernah statemen beberapa bulan lalu, peluang setiap kader sama. Jadi silahkan para kader untuk melakukan sosialisasi, kita tidak terpaku pada satu sosok semua sama dan ada beberapa rekan saya yang sudah sosialsiasi tanpa memasang APK (Alat Peraga Kampanye),” katanya kepada cianjurekspres.net.
Baca Juga: Fraksi Golkar Inginkan Herman-Tb Mulyana Bersanding di Pilkada Cianjur
“Saya ikut serta disitu karena kader dan melakukan sosialsiasi ditambah dengan pemasangan APK,” sambung Kang Tb.
Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Mulyana memang mendapat prioritas utama untuk diusung di Pilkada 2020. Namun untuk mendapat rekomendasi harus ada respon dari masyarakat dan masuk dalam radar lembaga survei.
“Saya dapat prioritas karena Ketua DPD dan itu kredit poin, tetapi kalau respon masyarakat dibawah kurang dan tidak memenuhi passing grade (batas nilai minimal-red)) survei, belum tentu saya mendapatkan rekomendasi,” tandas Kang Tb.(hyt)

0 Komentar