Kang Lepi: Membangun Cianjur Tidak Boleh Seadanya

Kang Lepi: Membangun Cianjur Tidak Boleh Seadanya
Forum Guru Ngaji Cianjur Selatan mendeklarasikan dukungan politik kepada Lepi Ali Firmansyah pada Pilkada serentak 2020 di Cidaun, Minggu (04/01) lalu.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Bakal Calon Bupati Cianjur, Lepi Ali Firmansyah menegaskan membangun Kabupaten Cianjur tidak boleh seadanya, harus dengan gagasan yang luar biasa.
“Mengurusi Cianjur tidak boleh seadanya, kita harus urus Cianjur dengan gagasan luar biasa. Karena kita lahir dan sujud di Cianjur, bahkan mungkin kita akan menutup usia di Cianjur. Oleh karena itu sudah menjadi kewajiban kita untuk membangun Cianjur,” ucap Lepi dalam keterangan tertulisnya menanggapi deklarasi dukungan Forum Guru Ngaji Cianjur Selatan terhadap dirinya di Pilkada 2020, Rabu (8/1/2020).
Lepi mengaku berterimakasih kepada para guru ngaji yang telah memberikan dukungan politik terhadapnya dan mempercayakan PKB sebagai wadah aspirasi rakyat Cianjur.
Dirinya berpesan kepada para guru ngaji untuk bersama-sama memperkuat demokrasi dengan cara yang santun dan elegan.
“Mari kita perkuat Demokrasi dengan memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat Cianjur, jangan sampai pada momentum Pilkada ini kita tidak bertegur sapa dengan tetangga gara-gara berbeda pilihan politik,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur itu.
Baca Juga: Dukungan Kang Lepi Nyabup Cianjur Terus Mengalir
Pria dua anak itu mempertegas dalam kontestasi yang sehat mari bersama-sama cerdaskan rakyat dengan menghindari politik uang dan memilih pemimpin yang memiliki gagasan yang jelas karena dengan itu Cianjur tidak akan di urus seadanya.
Sementara itu Forum Guru Ngaji Cianjur Selatan mendeklarasikan dukungan politik kepada Lepi Ali Firmansyah pada Pilkada serentak 2020 di Cidaun, Minggu (04/01) lalu.
Ketua Forum Guru Ngaji Cianjur Selatan Idris Assyafi,i mengatakan, bukan tanpa alasan mendeklarasikan dukungan terhadap Lepi untuk menjadi Bupati Cianjur. Pihaknya menilai Lepi memiliki gagasan dan program yang jelas untuk program keagamaan terutama pesantren, mulai kesejahteraan guru ngaji dan Imam Masjid serta program pembangunan Kobong (Asrama Pesantren-red).
“Bukan waktu yang singkat kita membangun hubungan emosional dengan Kang Lepi, dari sebelum menjadi anggota dewan, beliau sering bersilaturahmi ke pondok pesantren di Cianjur kidul sehingga kami tidak ragu untuk dukung Kang Lepi,” ucapnya.
Menurutnya, Kang Lepi bisa jadi orang nomor satu dan membawa amanah dengan baik serta bisa mewujudkan Cianjur maslahat dalam segala bidang.

0 Komentar