Fraksi Golkar Inginkan Herman-Tb Mulyana Bersanding di Pilkada Cianjur

Fraksi Golkar Inginkan Herman-Tb Mulyana Bersanding di Pilkada Cianjur
Tampak Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin sedang memotong nasi tumpeng (kiri) didampingi Plt BUpati Cianjur Herman Suherman (kanan).(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Langkah Partai Golkar untuk mengusung kader internalnya maju mencalonkan di Pilkada Cianjur 2020 semakin kuat. Selain sosok Ade Barkah Surahman, muncul dorongan agar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Tb Mulyana Syahrudin ikut dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan ini.
Desakan ini datang dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Cianjur. Tidak main-main, Tb Mulyana didesak untuk bersanding dengan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman di Pilkada 2020.
“Untuk Pilkada yang akan datang, saya atas nama Fraksi Golkar menginginkan Ketua DPD (Tb Mulyana-red), menginginkan bersanding dengan Herman Suherman. Pendapat saya berbeda dengan yang lain, saya menginginkan Ketua DPD bersanding dengan Pak Herman,” tegas Ketua Fraksi Partai Golkar, Asep Iwan Gusniardi kepada cianjurekspres.net, Senin (6/1/2020).
Baca Juga: Tegaskan Usung Kader Murni, Golkar Sebut Punya Kuda Hitam?
Alasannya jelas Asep, jika sekarang Partai Golkar menentukan sikap berbarengan dengan Plt Bupati akan semakin memudahkan langkah partai berlambang pohon beringin tersebut di Pilkada.
“Saya tetap memprioritaskan Ketua Golkar untuk menjadi wakil dari kader. Soal koalisi tergantung, karena kita punya delapan kursi dan tidak terlalu sulit untuk menentukan koalisi dengan parpol lain,” katanya.
Bentuk konkrit dorongan Tb Mulyana maju di Pilkada Cianjur 2020, ungkap Iwan, pihaknya sudah memasang baliho di setiap kecamatan.
“Mudah-mudahan dengan baliho yang terpasang di setiap kecamatan bisa diketahui masyarakat, sehingga elektabilitas dan popularitas Kang Tb Mulyana bisa naik di semua lembaga survei,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar