Deklarasi di Pantai Lugina, Ini Alasan Pajero Fortuner Auto Club Indonesia

Deklarasi di Pantai Lugina, Ini Alasan Pajero Fortuner Auto Club Indonesia
Pantai Lugina yang terletak di Desa Wanasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur menjadi saksi deklarasi Pajero Fortuner Auto Club Indonesia, Minggu (5/1/2020).
0 Komentar

CIANJUR – Pantai Lugina yang terletak di Desa Wanasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur menjadi saksi deklarasi Pajero Fortuner Auto Club Indonesia, Minggu (5/1/2020).
“Kami memilih Pantai Lugina sebagai tempat deklarasi untuk mengenalkan potensi daerah terutama destinasi wisata yang ada di Cianjur, khususnya pantai selatan,” kata Ketua Pajero Fortuner Auto Club Indonesia, Aji Samsu Rijal kepada wartawan.
Tidak hanya Pantai Lugina, tegas Aji, pihaknya akan terus mengenalkan setiap destinasi wisata alam lainnya di Kabupaten Cianjur. Sehingga semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke wilayah Cianjur Selatan.
“Kita akan gaungkan potensi wisata di Cianjur, sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan dari luar,” katanya.
Selain deklarasi, Pajero Fortuner Auto Club Indonesia juga menggelar gathering dengan mengajak serta keluarga untuk menikmati pesona alam Pantai Lugina sekaligus mempererat silaturahmi antara keluarga masing-masing anggota.

“Kami juga menyerahkan santunan kepada 100 orang anak yatim,” tandas Aji.
Dirinya berharap, anggota Pajero Fortuner Auto Club Indonesia yang saat ini baru berjumlah 30 orang kedepannya dapat terus bertambah. “Tidak hanya di Cianjur, tetapi juga dari seluruh Indonesia,” tutur Aji.
Sementara itu Dewan Pembina Pajero Fortuner Auto Club Indonesia, H. Aris Mulkan menegaskan Pantai Lugina jika diperhatikan dengan baik dari sisi infrsatruktur seperti jalan tidak akan kalah dengan pantai yang ada di wilayah pesisir selatan Jawa Barat.
“Saya harap pemerintah daerah memperhatikan infrastruktur yang menuju ke pantai, kalau jalan utama Alhamdulillah sudha bagus. Tapi untuk masuk ke lokasi pantai agak kesulitan,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar