13 Asosiasi Kontraktor di Cianjur Bentuk Konsorsium

13 Asosiasi Kontraktor di Cianjur Bentuk Konsorsium
Sebanyak 13 Asosiasi Kontraktor di Kabupaten Cianjur membentuk Konsorsium Asosiasi Kontraktor di Palace Hotel, Senin (6/1/2020).(Ayi Sopandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR – Sebanyak 13 Asosiasi Kontraktor di Kabupaten Cianjur membentuk Konsorsium Asosiasi Kontraktor di Palace Hotel, Senin (6/1/2020).
Mereka yang tergabung dalam konsorsium antara lain, Gapeksindo, Gapensi, Akaindo, Askonas, Askindo, Aksi, Apaksindo, Aksindo, Garansi, Gapkaindo, Aspertanas, Akbarindo dan Gabpeknas.
Ketua Konsorsium Asosiasi Kontraktor Kabupaten Cianjur Marwan Hamdani mengatakan, deklarasi konsorsium tersebut tujuannya untuk pendataan, pembinaan, promosi, pengawasan dan penghargaan bagi kontraktor yang sukses dalam membangun dan berkontribusi untuk Kabupaten Cianjur.
Marwan menambahkan, ke depan setiap ada kebijakan yang diambil oleh Pemkab Cianjur berkaitan dengan pembangunan harus mengikutsertakan Konsorsium Asosiasi Kontraktor.
“Apapun nantinya ada kebijakan yang baik, maka hasilnya pun akan menghasilkan yang baik,” paparnya.
Baca Juga: 2019 Mau Berakhir, Kegiatan Fisik Dinas PUPR Cianjur Baru 65%
Seperti pembangunan saluran air di Cianjur Kota, harus menjadi evaluasi bersama-sama. “Dengan kehadiran kami disini, tentunya akan memberikan masukan-masukan ke pemerintah khususnya dalam hal pembangunan,” ujarnya.
Sementara itu Ketua Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Cianjur, Yudi Dharmawan menegaskan, dibentuknya konsorsium ini menjadikan wadah bagi para pengusaha khususnya di bidang konstruksi yang ada di Kabupaten Cianjur.
“Tentunya, dengan adanya wadah Konsorsium Asosiasi Kontraktor Kabupaten Cianjur ini bisa menyatu. Selain itu kita juga kedepannya bisa lebih membangun Cianjur dengan lebih baik lagi khususnya di bidang kontruksi, baik dengan pemerintahan maupun swasta,” katanya.
“Pada dasarnya, pengusaha Cianjur berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten Cianjur dalam hal pembangunan dengan kualitas yang lebih bagus lagi,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar