HAB Kemenag, Herman: Umat Rukun Indonesia Maju Bisa Diimplementasikan di Cianjur

HAB Kemenag ke-74, Herman: Umat Rukun Indonesia Maju Bisa Diimplementasikan di Cianjur
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman berfoto saat menghadiri peringatan HAB Kementerian Agama ke-74 di Depan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cianjur, Jumat (3/1).(Mochammad Nursidin/cianjur ekspres)
0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman berharap tema Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-74, ‘Umat Rukun Indonesia Maju’ dapat diimplementasikan di Kabupaten Cianjur dalam mewujudkan visi lebih maju dan agamis.
“Saya mengapresiasi kepada Kementerian Agama yang prestasinya bukan hanya tingkat nasional, bahkan internasional. Ini membawa nama baik Kabupaten Cianjur dalam bidang keagamaan,” kata Herman usai menghadiri peringatan HAB Kementerian Agama ke-74 di Depan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cianjur, Jumat (3/1/2020).
Herman menegaskan, atas nama pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi Kemenag yang telah melaksanakan kegiatan ini mulai dari awal hingga sekarang.
“Tentunya semoga apa yang telah dilaksanakan dalam rangka kegiatan HAB Kementerian Agama ke-74, insyaallah menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.
Baca Juga: Begini Respon Warga Cianjur Soal Sertifikat Nikah
Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, H. Pardi Suhardian mengatakan kegiatan HAB ke-74 berjalan dengan sukses.
“Alhamdulillah maksimal dan sukses. Oleh karenanya dari semua pihak mitra kerja kami mudah-mudahan jadi ladang ibadah,” ujarnya.
Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cianjur telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya jalan santai dengan jumlah 6.500 peserta di Kebun Raya Cibodas pada 23 Desember 2019 lalu.
Lalu kegiatan olahraga seperti sepak bola platik dan E-sport hingga bakti sosial (Baksos) berupa santunan paket sembako kepada 130 kaum dhuafa dan 30 anak yatim.(Job3/hyt)

0 Komentar