Herman Undang Toha ke Pendopo, Ada Apa?

0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengundang Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Cianjur Muhammad Toha, Senin (30/12/2019) sore.
Informasi yang dihimpun cianjurekspres.net, pertemuan yang berlangsung di Pendopo Cianjur tersebut hanya sekitar 45 menit.
Ketua FKDT Kabupaten Cianjur, Muhammad Toha saat dikonfirmasi mengaku, dirinya bersama pengurus FKDT diundang secara formal oleh Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.
Saat ditanya apakah pertemuan tersebut merupakan agenda politik. Toha menegaskan tidak ada, hanya pertemuan biasa. Kalaupun ditafsirkan secara politis bahwa ini ada agenda politis sah-sah saja.
“Secara formal kami diundang, jika dalam konteks politik ditafsirkan bahwa pertemuan ini ada sebuah langkah politis, sah-sah saja,” katanya.
Toha menjelaskan, dalam pertemuan tersebut pihaknya beserta Plt Bupati tetap fokus bagaimana para penggiat pendidikan keagamaan betul-betul bisa menjadi ujung tombak atau penentu pelayanan pendidikan keagamaan antara pemerintah dan masyarakat.
“Kalau tafsiran politik bisa kemana saja, karena sebelumnya Plt Bupati menghadiri event politik di Demokrat maupun dengan pimpinan PPP,” tandasnya.
“Kami lebih kepada bagaimana undangan ini harus kita penuhi, kami hanya bincang-bincang saja. Tidak ada pembicaraan politik hanya cara pandang pengelolaan program-program daerah,” sambung Toha.
Sementara itu Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum memberikan balasan.
Seperti diketahui, Muhammad Toha merupakan kandidat bakal calon bupati yang diusung tujuh partai politik non parlemen.(hyt)

0 Komentar