Budi Karyawan Target 70 Ribu Pelanggan di Periode ke-2

0 Komentar

CIANJUR – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur menargetkan penambahan pelanggan sampai 70 ribu hingga tahun 2024 dari jumlah saat ini 50 ribu pelanggan.
Hal tersebut ditegaskan Budi Karyawan usai dilantik kembali sebagai Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur periode 2019-2024 oleh Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Senin (23/12/2019).
“Sebagaimana diamanatkan Plt Bupati, kedepan kami harus meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan menambah jumlah pelanggan sampai 70 ribu,” katanya saat dihubungi cianjurekspres.net.
Baca juga: 2020, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Jualan Air Minum Dalam Kemasan
Bukan itu saja, Budi mengungkapkan akan membangun sumber mata air baru. Termasuk memanfaatkan program hibah dari pemerintah pusat untuk masyarakat berpenghasilan rendah, dengan cara menggratiskan pemasangan baru jaringan air bersih.
“Kita ada rencana di 2020, melakukan pemasangan sambungan gratis untuk 2.500 pelanggan masyarakat berpenghasilan rendah,” katanya.
Baca Juga: Perumdam Cianjur Imbau Pelanggan Sediakan Toren Air
Disisi lain Budi mengimbau konsumen untuk memiliki bak cadangan atau toren, sebagai antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi gangguan teknis atau kejadian tidak terduga seperti bencana alam.
“Konsumen minimal 1-2 hari punya cadangan air, ketika Perumdam tidak bisa mendistribusikan air ke wilayahnya,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar