DPRD Jabar Jamin Kemudahan Investasi

0 Komentar

Keseriusan menjajakan Patimban diperlihatkan saat Emil menemui sejumlah perusahaan pengembang besar Dubai dalam roadshow.
Tercatat Pengembang DP World, RW Amstrong, Trustworthy, hingga Al Khoory Grup ditawarkan kesempatan mengembangkan kota baru di kawasan Rebana.
Menurutnya Dubai yang merupakan kota kedua di Uni Emirat Arab setelah Abu Dhabi karakternya hampir sama dengan Kawasan Rebana.
Oleh karena itu Gubernur menilai keputusan mengajak para pengembang kelas internasional Dubai untuk turut mengembangkan Kawasan Rebana tepat.
Dubai merupakan contoh ideal untuk pengembangan Rebana, bukan hanya kawasan yang menjadi tempat berhimpunnya industri namun juga mampu menonjolkan aspek pariwisata.
“Kami ingin membangun kota yang bukan saja pusat industri, tapi juga bisa menarik wisatawan. Sama seperti Dubai, kita bisa melihat begitu banyak kawasan industri lengkap dengan logistiknya, tapi pada saat yang sama tetap memiliki daya tarik wisata yang tinggi,” kata Emil.
Pada kunjungannya ke Dubai, Emil tidak sendiri menyambangi investor tapi membawa serta Ketua DPRD dan Ketua Kadin Jabar, untuk memperlihatkan kesiapan Jabar dalam menyambut investor asal Dubai.(ant/hyt)

0 Komentar