BEM UNPI Cianjur Gelar Pentas Seni Bertajuk Unicorn

0 Komentar

CIANJUR – Sukses menggelar seminar dan launching aplikasi marketplace, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Putra Indonesia (UNPI) Cianjur menggelar pentas seni bertajuk Unicorn, Kamis (19/12/2019).
Unicorn sendiri merupakan acara tahunan yang digelar BEM UNPI dengan menampilkan mahasiswa-mahasiswa Cianjur berbakat dalam bidang seni. Kali ini bertemakan Create Yourself To Be Alive (Crystal), yang membedakan dari tahun sebelumnya adalah terkait pihak-pihak yang dilibatkan.
“Kalau Unicorn tahun sebelumnya itu kita hanya pensi (pentas seni) saja, kalau sekarang itu digabung dengan acara seminar kemarin,” kata Ketua Pelaksana Unicorn, Diwan Rusmana.
Selain itu, Unicorn tahun ini melibatkan pihak internal kampus seperti UKM YES, UKM Tari Rahadyan serta Lembaga Kemahasiswaan UNPI Cianjur.
Baca Juga: Gelar Seminar Pendidikan, UNPI Cianjur Launching Aplikasi Marketplace
“Dulu ini acara BEM saja, sekarang sudah melibatkan pihak internal kampus”ucapnya.
Beberapa penampilan yang dihadirkan berupa pentas musik, tari, drama hingga atraksi sulap.
Wakil Rektor 3, Asep Deden Rahmat mengapresiasi acara yang berlangsung meriah ini. Ia mengatakan ini merupakan suatu ajang dimana mahasiswa menunjukkan kemampuan dan bakatnya, serta melatih mahasiswa/i untuk lebih aktif lagi.
“Senang sekali BEM UNPI bisa menggelar acara seperti ini. Karena tentu saja saya dorong dan support supaya mahasiswa lebih aktif lagi juga kita dari pihak kampus tahu ternyata banyak sekali mahasiswa yang berbakat” ungkapnya.
Sebagai bagian dari pihak internal kampus, Asep berharap acara tersebut akan terus berlanjut setiap tahunnya dan banyak UKM baru yang diciptakan oleh mahasiswa UNPI.
“Mudah-mudahan dengan acara ini mahasiswa lebih tergugah lagi untuk menciptakan UKM baru yang mendukung segala bakat yang dimiliki, maka tentu akan kami dorong dan bina segala halnya,” pungkasnya.(rid/hyt)

0 Komentar