Anang-Ashanty Rambah Bisnis Restoran Cepat Saji

0 Komentar

PURWOKERTO – Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty Hastuti membuka bisnis kuliner berupa restoran cepat saji “Ayam Asix” di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
“Purwokerto sudah menjadi incaran untuk memperluas bisnis kami,” kata Anang Hermansyarah saat konferensi pers dalam acara “Grand Opening Ayam Asix” di Purwokerto, Kamis (19/12/2019).
Dalam konferensi pers tersebut, musisi kondang itu didampingi istrinya, Ashanty Hastuti, serta keempat anak mereka, yakni Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.
Anang mengakui meskipun dikatakan sebagai kota kecil, Purwokerto sudah memiliki banyak brand ternama dari Jakarta terutama di bidang kuliner yang tumbuh dan berkembang.
“Kebetulan saya ketemu partner orang Purwokerto. Jadi, kita kerja sama buka ‘Ayam Asix’ di Purwokerto,” katanya.
Menurut dia, restoran cepat saji “Ayam Asix” di Purwokerto itu merupakan gerai yang ke-36 dan menu yang ditawarkan pun sama dengan gerai-gerai lainnya.
Sesuai dengan namanya, kata dia, restoran cepat saji “Ayam Asix” menyediakan ayam goreng tepung yang berbeda dengan ayam goreng tepung yang ditawarkan rumah makan lainnya.
“Di sini dipadukan 10 sambal cocol, ada sambal mete, sambal matah, sambal original, saos Thailand, saos telur asin, saos keju, dan sebagainya. Tinggal dipilih sesuai selera, dan bisa juga beli sambalnya saja,” katanya.
Sementara itu, Ashanty mengatakan kualitas bahan dan rasa di gerai “Ayam Asix” Purwokerto selalu dipantau karena semuanya harus mengikuti standar yang ditetapkan oleh pusat.
Dia mengaku Keluarga A6 (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya) tidak hanya berjualan produk, juga mengonsumsi sajian “Ayam Asix” karena produk yang mereka jual menggunakan bahan-bahan berkualitas.
“Jika ada yang komplain tentang rasa, bisa langsung mengirim pesan ke akun Instagram Anang atau Ashanty,” katanya.
Pemilik gerai rumah makan cepat saji “Ayam Asix” Purwokerto, Yusup mengatakan pihaknya membuka gerai “Ayam Asix” di Purwokerto karena banyak penggemarnya terutama penggemar Keluarga A6.
“Sebelum membuka gerai ini, saya mencoba dulu produk ‘Ayam Asix’ dan ternyata memang enak. Bumbunya meresap sampai ke daging ayam bagian dalam, tepungnya pun renyah,” katanya.

0 Komentar