Pekan Depan, Parpol non Parlemen Ekspose Calon Pendamping Toha

0 Komentar

CIANJUR – Sekretariat Bersama Partai Politik non Parlemen mengungkapkan, sekitar 30 ribu surat dukungan sudah masuk ke Muhammad Toha Centre untuk memenuhi syarat pencalonan bupati dan wakil bupati Cianjur dari jalur perseorangan di Pilkada 2020.
“Semua partai bergerak, terakhir di kisaran sekitar 30 ribu surat dukungan sudah masuk ke Muhammad Toha Centre, nanti kita input di sekber,” kata Juru Bicara Sekretariat Bersama Parpol non Parlemen, Beny Rustandi dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net, Senin (16/12/2019).
Menurutnya, jumlah tersebut termasuk dalam 150 ribu formulir dukungan yang sudah dicetak dan tinggal didistribusikan ke setiap basis massa Partai Hanura, PBB, Perindo, PSI, PKPI, Garuda dan berkarya.
Baca Juga: Parpol Non Parlemen Yakin Paslon Usungannya Jadi Kuda Hitam
“Dengan infrastruktur partai bergerak semua, kemungkinan kita akan melebihi target dan bisa terkumpulkan semuanya,” jelas Beny.
Seiring masuknya surat dukungan, Sekber Parpol non Parlemen mulai mengatur agenda pertemuan dengan empat bakal calon pendamping Muhammad Toha.
Baca Juga: Ini Alasan Parpol Non Parlemen Usung M.Toha
“Minggu depan akan kita ekspose, sudah ada sekitar empat nama yang masuk dan sudah meminta agenda resmi pertemuan ke Sekber,” tandas Beny.
Langkah teknis yang sudah dilakukan parpol non parlemen, tegas Beny, merupakan bentuk keseriusan pihaknya mengusung Muhammad Toha.
“Ini bedanya kami, independen berbasis infrastruktur partai, lebih jelas dan terukur. Insyaallah partai gurem akan sejajar dengan partai pemilik rekomendasi dalam kontestasi Pilkada Cianjur 2020,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar