Yuce Ingin Kembalikan Kejayaan Gapensi

0 Komentar

CIANJUR – Ketua BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Cianjur, Yuce Awan Syafrial menegaskan ingin mengembalikan kejayaan dan meningkatkan marwah organisasi pengusaha konstruksi tersebut.
Hal tersebut diutarakan Yuce usai terpilih memimpin Gapensi Kabupaten Cianjur periode 2019-2024 dalam Muscab XII di Aula Kantor Cabang BJB Cianjur, Sabtu (14/12/2019).
Selain Yuce, Bambang Setiadi terpilih sebagai Sekretaris dan Ina Marlina sebagai Bendahara.
“Mengembalikan kejayaan dan meningkatkan marwah Gapensi menjadi asosiasi jasa konstruksi nomor satu di Cianjur seperti di Jabar dan Nasional,” terang Yuce kepada Cianjur Ekspres.
Yuce mengatakan, langkah awal yang dia lakukan adalah membangun komunikasi dan konsolidasi dengan semua pihak secara terbuka dengan semangat akomodatif dengan semangat menuju lebih baik.
Baca Juga: 2019 Mau Berakhir, Kegiatan Fisik Dinas PUPR Cianjur Baru 65%
“Membangun komunikasi dan konsolidasi kepada semua pihak. Baik OPD terkait, pemangku kebijakan, antar asosiasi dan khususnya anggota Gapensi.
Saya ingin membenahi dan mengembalikan marwah gapensi menjadi asosiasi nomor 1 di cianjur. Dari mulai kesekretariatan, dan pelayanan terhadap anggota,” ungkap dia.
Menyikapi persaingan dunia usaha yang semakin berat, Yuce berharap sebagai pengusaha, apapun tantanganya kita ikuti dengan menyikapi secara bijak.
“Tentunya dengan ketentuan-ketentuan dan tidak melanggar aturan yang berlaku agar iklim usaha jasa konstruksi di Cianjur bisa sehat dan kondusif,” ujarnya.(tts/hyt)

0 Komentar