DPP Gerindra: Sepuluh Bacalon Prioritas Diusung di Pilkada Cianjur

0 Komentar

CIANJUR – Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria menegaskan sepuluh Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang mengikuti konvensi DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur mendapatkan kesempatan dan prioritas untuk diusung di Pilkada 2020.
Dirinya pun meminta mesin partai dihidupkan dan digerakkan kembali untuk bisa memenangkan Pilkada Cianjur 2020.
“Dari sepuluh bacalon ini kami berharap diantaranya ada yang bisa diusung Gerindra. Sehingga periode kedepan kita bisa memenangkan Pilkada Cianjur. tentu mereka yang mengikuti konvensi akan mendapatkan prioritas,” kata Riza Patria kepada cianjurekspres.net, Sabtu (14/12/2019).
Baca Juga: Ahmad Riza Patria:Pilpres dan Pileg Sudah, Tinggal Pilkada Cianjur
Baca Juga: Gerindra Cianjur tak Gentar Hadapi Petahana
Riza menjelaskan, DPP  menghormati mekanisme dan aturan di DPC serta DPD, meski pada akhirnya yang akan mengambil keputusan adalah DPP.
“Semua tokoh berlomba mencurahkan segala kemampuannya untuk terlibat dalam pilkada 2020. Harapan kami calon yang ada bisa memenangkan hati rakyat,” ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, sepuluh Bacalon yang mengikuti konvensi diantaranya,  Oting Zaenal Mutaqin, Mas’hury, Mustofa, Iwan Mustofa, Hedi Permadi Boy, dr Suranto, Dr Ruskawan, Cecep Moch Wahyudin, Puspito BSCF dan Deni Firdaus Suryadiningrat.(hyt)

0 Komentar