Pengendara Mio Tewas di Jalan Raya Ciherang Pacet

Pengendara Mio Tewas di Jalan Raya Ciherang Pacet
0 Komentar

CIANJUR – Seorang pengendara motor Yamaha Mio nopol F 5216 WY berinisial RG (35) tewas terlindas mobil di Jalan Raya Ciherang Kampung Panyaweuan, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Jumat (6/12/2019).
Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sekitar pukul 18.20 WIB korban menggunakam sepeda motornya melaju dari arah Cipanas menuju Cianjur. Nahas ketika melintas di lokasi kejadian, korban terjatuh yang diduga menghindari material batu kerikil yang terdapat di tengah jalan.
Pada saat terjatuh, tiba-tiba datang sebuah mobil warna hitam dari arah Cipanas dan melindas kepala korban hingga tewas seketika di lokasi kejadian. Mobil yang belum diketahui nomor polisi dan jenisnya tersebut langsung melarikan diri
“Posisinya saya lagi dibonceng sama paman saya, dan saya lihat korban (RG) dari arah Cipanas tersungkur ke aspal, dan kena kebagian motor yang saya tumpangi. Dan tiba-tiba datang mobil lalu terlindas di bagian kepalanya,” kata Ikam (17) warga sekitar lokasi kejadian.
Ikam mengatakan, ia bersama pamannya pun terjatuh dan terluka dibagian kaki sebelah kirinya. Menurutnya, mobil yang sempat menabrak pun meninggalkan korban begitu saja.
“Saya masih pusing ini, cuma yang saya tahu warna mobilnya hitam,” ujarnya.
Ikam mengatakan, kondisi jalan di lokasi kejadian memang banyak sekali batu-batu kerikil. Sehingga membahayakan pengguna jalan khususnya sepeda motor.
“Saya pikir karena banyaknya batu kerikil ditengah jalan, sehingga korban RG oleng dan terjatuh lalu terlindas mobil dari belakang,” jelasnya.
Sementara itu Jodi (23) pengendara yang melintas di lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui persis kronologis kejadiannya.
“Kejadiannya persis dibelakang saya, memang sempat terdengar suara benturan keras tapi kalau kejadian persisnya saya tidak tahu,” tandasnya.
Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib. Korban RG pun diangkut menggunakan Ambulance Partai Gerindra B 9681 PCF ke Rumah Sakit Umum Cimacan.(yis/hyt)

0 Komentar