Realme 5s dan X2 Pro Laris Manis di Pasaran

Realme 5s dan X2 Pro Laris Manis di Pasaran
ilustrasi.net
0 Komentar

JAKARTA – Prestasi manis diraih realme di penghujung tahun 2019, setelah meluncurkan realme 5s bersama dengan realme X2 Pro, hari ini mengadakan online flash sale perdana untuk 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s di salah satu e-commerce.
Senior Brand Manager, realme Indonesia, Palson Yi mengklaim 2.000 unit realme 5s yang menghadirkan 48MP Quad Camera, baterai besar, dan Snapdragon 665 telah terjual habis.
“Rekor yang lebih gemilang diraih oleh Full Speed Flagship realme X2 Pro telah dipesan oleh lebih dari 5.000 orang,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Kamis (5/11/2019).
Ia menjelaskan, X2 Pro adalah upaya realme untuk Dare to Leap ke pasar premium di Indonesia dengan menghadirkan spesifikasi yang belum banyak terlihat di segmen smartphone premium di Indonesia. Mulai dari prosesor mutakhir Snapdragon 855+ prosesor tercepat saat ini dari Qualcomm yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini.
Dengan 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar dengan refresh rate 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge yang juga merupakan sistem pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia. Singkatnya, realme X2 Pro adalah Full Speed Flagship yang akan menjadi The Most Powerful Flagship King di Indonesia.
“Segmen akhir tahun ini menghadirkan realme 5s sebagai The Best 48MP Quad Camera dalam kisaran Rp2 jutaan ke Indonesia untuk memberikan lebih banyak pilihan dari realme 5 Series untuk pecinta gadget di Indonesia,” pungkasnya.(nik/rls)

0 Komentar