oleh

Laka di Bangbayang Cianjur, 2 Tewas, 2 Luka Berat

CIANJUR – Dua orang tewas dan dua lainnya luka berat setelah sepeda motor yang dikendarai menyeruduk mobil di Jalan Raya Cianjur- Sukabumi, tepatnya di Kampung/Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Rabu (4/12/2019) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.30 Wib itu bermula ketika pengendara sepeda motor yang berboncengan empat orang sekaligus melaju dari Cianjur menuju Sukabumi.

Para penumpang sepeda motor yang tiga diantaranya merupakan anak di bawah umur tersebut tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak mobil di depannya.

“Untuk kronologi pastinya belum tahu, tapi informasinya menabrak mobil. Yang di sepeda motor boncengan empat orang,” ujar Opik, salah seorang warga.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia, sedangkan dua orang lainnya kritis dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Kifo salah seorang pengendara menyebutkan, ¬†kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalulintas macet. “Tadi sekitar satu jam arus kendaraan tersendat. Yang bisa melintas hanya sepeda motor,” ucapnya.

Dia menambahkan saat kejadian sepanjang Jalan Raya Cianjur-Sukabumi tepatnya dari Desa Gekbrong hingga Bangbayang terjadi kabut tebal. “Jarak pandang tadi hanya sekitar 2 meter,” kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Warungkondang, AKP Gito, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun untuk penanganan lebih lanjut dilakukan oleh Unit laka lantas Polres Cianjur.

“Sudah ditangani Unit Laka. Tapi tadi petugas dari Polsek juga membantu ke lokasi,” tuturnya.(bay/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *