Isi BBM di Cianjur Sekarang Bisa Non-Tunai

Isi BBM di Cianjur Sekarang Bisa Non-Tunai
Ilustrasi.net
0 Komentar

CIANJUR – PT Pertamina meluncurkan My Pertamina sebagai aplikasi pembayaran non-tunai, SPBU Panembong Cianjur menjadi yang perdana menjalankan program tersebut di Wilayah III Jawa Barat.
Sales Area Manager Sukabumi-Cianjur PT Pertamina, Fahrizal Imadudin menyebut, selain bisa menghemat waktu dalam transaksi ia juga ingin menyosialisasikan BBM sehat.
“Di zaman sekarang harus memiliki inovasi dalam metode pembayaran, dengan top-upnya bisa melalui berbagai cara,” ujar Fahrizal kepada wartawan, Kamis (5/12/2019).
Selain itu, dalam momentum rangkaian HUT Pertamina Ke-62, ada lima program aktivasi secara nasional, berupa promo cashback hingga 35 persen.
“Untuk topup melalui mylink dan my pertamina di boot khusus akan dapat cashback 25 persen, selain itu ada cashback juga 10 persen untuk setiap pembelian. Bahkan di hari tertentu juga disiapkan hadiah langsung,” ucapnya.
Bahkan, khusus di Kabupaten Cianjur, pihaknya sudah bekerjasama dengan salah satu dealer sepeda motor, dimana pengguna sepeda motor dari merek tersebut akan mendapatkan diskon untuk biaya servis dan pembelian suku cadang.
“Rencananya ke dapan tidak dengan satu dealer dan merek sepeda motor, tapi juga bekerjasama dengan beberapa pihak lainnya,” kata Fahrizal.
Di samping itu, dia juga mengajak semua konsumen dan masyarakat untuk menggunakan produk unggulan pertamina yang sehat menuju kehidupan yang lebih sehat.
“Saat ini semuanya tahu, bahwa kualitas udara di Indonesia tidak bagus karena menggunakan BBM yang tidak sehat, oleh karena itu Pertamina pengajak masyarakat agar menggunakan BBM sehat yang ramah lingkungan menuju kehidupan lebih baik,” tuturnya
Fahrizal menambahkan, dengan adanya launching untuk metode pembayaran nontunai tersebut sekaligus memastikan jika stok BBM menghadapi  Natal dan pergantian akhir tahun masih aman.(bay/nik)

0 Komentar