Pria Paruh Baya Meninggal Ditabrak KA Siliwangi

Pria Paruh Baya Meninggal Ditabrak KA Siliwangi
0 Komentar

CIANJUR – Mamat (59) warga Kampung Ciwaru Desa Hergarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Api Siliwangi saat melintas di rel Cianjur-Ciranjang, Selasa (3/12/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika korban berjalan di lintasan kereta api tepatnya di sekitaran Kampung Tanah Lapang Desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah pada pukul 07.35 Wib.

Saat bersamaan, KA Siliwangi melintas dari arah Cianjur menuju Ciranjang.

Masinis dari KA Siliwangi sempat membunyikan klakson beberapa kali, namun tidak terdengar oleh korban. Akibatnya korban tertabrak kereta dan mengalami luka parah.

Baca Juga:Galian C PT Triadi Diduga tak Berizin, Ini PenjelasannyaKurangi Pengangguran, Ridwan Kamil Usulkan Hal Ini

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Karangtengah, namun luka parah yang dideritanya membuat nyawa korban tidak tertolong (meninggal dunia),” ungkap Kapolsek Karangtengah, Kompol Widodo.

Dia mengatakan, dari keterangan keluarga, korban memiliki gangguan pada pendengarannya. Sehingga peringatan dari masinis berupa bunyi klakson tidak terdengar.

“Korban langsung diserahkan pada keluarga, sebab permintaan dari keluarga ingin langsung dimakamkan dan tidak dilakukan autopsi,” tuturnya.

Warga pun diimbau untuk tidak berjalan atau beraktivitas di jalur perlintasan kereta terutama saat jadwal keberangkatan ataupun ketika KA Siliwangi melintas.(bay/hyt)

0 Komentar