Jadwal Reses Kantor Dewan Sepekan Kosong

Jadwal Reses Kantor Dewan Sepekan Kosong
0 Komentar

CIANJUR – Selama sepekan ke depan Kantor DPRD Kabupaten Cianjur bakal kosong. Pasalnya para anggota legislatif Cianjur menjalankan program reses ke daerah pilihannya masing-masing.
Sekretaris DPRD Kabupaten Cianjur, Aris Haryanto menyebut, kegiatan reses dilakukan selama enam hari, mulai dari 2-9 Desember 2019. Oleh karena itu, tidak akan ada kegiatan di Kantor DPRD hingga pekan depan.
“Secara otomatis Kantor dewan kosong, tidak ada kegiatan. Karena anggota dewannya kan reses ke dapil masing-masing. Tapi mungkin ada beberapa yang akan datang ke kantor, terutama yang di dapil 1,” kata Aris, Senin (2/12/2019).
Menurutnya, reses di Desember ini merupakan yang pertama untuk DPRD di periode 2019-2024, namun agenda terakhir dalam tahun ini.
“Ini reses ketiga anggota dewan dalam 2019, tapi untuk anggota dewan baru tentu ini jadi reses pertamanya,” ujarnya.
Dia menambahkan, hasil dari reses tersebut nantinya akan menjadi laporan dewan untuk dijadikan pembahasan dan bahan masukan untuk eksekutif.
Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Fraksi Gerindra, Abdul Karim, mengatakan, dirinya akan mulai mendatangi warga di daerah pemilihan nya yakni, dapil 5 untuk menampung aspirasi dari masyarakat di sana.
“Saya juga akan mengecek sejumlah pembangunan di dapil 5 yang memang langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(bay/nik)

0 Komentar