Pengendara Motor Tewas di Ciloto Ternyata Warga Sukaresmi

Pengendara Motor Tewas di Ciloto Ternyata Warga Sukaresmi
0 Komentar

CIANJUR – Pengendara sepeda motor F 5622 HO yang tewas terlempar ke dasar Sungai Cikundul, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, ternyata bernama Taufik Hidayat (35).
Warga KampungLegok Seube RT 02/07 Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi itu tewas setelah motornya di tabrak di Innova Nopol D 1692 VH, Minggu (1/12/2019) pagi.
Kejadian ini berawal saat Kijang Innova nopol D1692 VH yang dikemudikan Yoga warga Kampung Rancagoong Rt 01/05 Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku, melaju dari arah Cianjur menuju Jakarta. Nahas saat mencoba menyalip di Jembatan Cikundul, menabrak sepeda motor nopol F 5622 HO yang melaju dari arah berlawanan.
“Diduga hilang kendali, pengemudi Innova itu menabrak sepeda motor dari lawan arah. Kemudian menabrak pagar jembatan dan pengemudi sepeda motor jatuh ke bawah jembatan dan meninggal di tempat,” terang Kapolsek Pacet Kompol Suhartono.
Sementara itu Kepala Perawat Intalasi Gawat Darurat RSUD Cimacan Ayi jamilah mengatakan, bahwa identitas korban yang meninggal dunia atau pengendara sepeda motor tersebut Taufik Hidayat (35) warga Kampung Legok Seube RT 02/07 Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi.
Korban yang meninggal namanya Taufik Hidayat (35) asal Kampung Legok Seube Desa Pakuon, Sukaresmi pada saat tiba di IGD, posisinya sudah meninggal dunia,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar