Pilkada Cianjur, Demokrat: Belum ada Nama yang Masuk ke DPP

Pilkada Cianjur, Demokrat: Belum ada Nama yang Masuk ke DPP
0 Komentar

CIANJUR – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan menegaskan belum menerima rekomendasi bakal calon bupati maupun wakil bupati di Pilkada Cianjur 2020.
“Belum ada nama yang masuk ke DPP,” tandas Syarief usai kegiatan temu tokoh nasional/kebangsaan di salah satu hotel di Cianjur, Selasa (26/11/2019).
Saat ditanya terkait munculnya Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Wawan Setiawan sebagai kandidat calon bupati yang akan maju di Pilkada Cianjur. Syarief kembali menegaskan hal serupa, bahwa DPP belum menerima satupun nama.
“Belum ada rekomendasi yang dikeluarkan partai, pilkada gubernur, bupati, walikota dan pilpres semua diputuskan oleh DPP,” katanya.
Baca Juga: Kadernya Daftar ke Gerindra, Ini Reaksi Demokrat
Baca Juga: Politikus Demokrat Kenalkan Hastag 2019 Pemimpin Muda
Dirinya memastikan, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono hanya akan mendukung calon yang memiliki elektabilitas tinggi dan dikehendaki rakyat.
“Demokrat sangat mendukung siapapun, kalau elektebilitasnya tinggi dan dikehendaki rakyat. Kita harapkan yang terbaik, karena ini pilihan rakyat,” tutur Syarief
Sejauh ini menurutnya, Demokrat Cianjur sudah melakukan komunikasi dengan partai lain dan sudah ada kecocokan. Hanya tinggal menunggu waktu saja.
” Kita tidak bisa menetapkan siapa, karena banyak faktor pertimbangan. Kalau elektabilitas kecil, pasti tidak mungkin terpilih. Demokrat tidak mau mencalonkan calon yang tidak memiliki elektabalitas tinggi,” papar Syarief Hasan.(hyt)

0 Komentar