Herman Suherman: Jangan Ada Dua Matahari

Herman Suherman: Jangan Ada Dua Matahari
Sebanyak 384 pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur dilantik dan diambil sumpahnya oleh Plt Bupati Herman Suherman di Balai Pancaniti, Kamis (21/11/2019).
0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menegaskan jangan ada dua matahari saat memberikan sambutan pada pelantikan 384 pejabat eselon II, III dan IV di Bale Pancaniti, Kamis (21/11/2019).
Usai pelantikan, Herman menjelaskan pernyataannya terkait jangan ada dua matahari bahwa pemerintahan hanya satu dan Aparatur Sipil Negara harus loyal.
“Pemerintahan ini satu, pemerintahan ini dibawah kepemimpinan Bupati. Kita harus loyal, bukan loyal ke Bupati, tapi pemerintah dalam rangka melaksanakan kinerja di masing-masing perangkat,” ucap Herman kepada wartawan.
Saat ditanya apakah ada dua matahari, Herman mengatakan tidak ada.”Ini harus satu loyal kepada pemerintah, pemerintah ini dipimpin oleh bupati,” sambungnya.
Herman kembali menegaskan, loyal kepada pemerintah dalam rangka melaksanakan kinerja di masing-masing perangkat.
“Apapun instruksi, Bupati tidak akan mengeluarkan statement yang kurang baik. Pasti ingin memajukan Cianjur yang lebih maju dan agamis,” jelas Herman.(hyt)

0 Komentar