Ridwan Kamil Ajak Herman Foto Ikan Hias di Cibodas

Ridwan Kamil Ajak Herman Foto Ikan Hias di Cibodas
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyempatkan melihat sekaligus mengambil foto ikan hias yang berada di aliran sungai di dekat Lapang Golf sebelum menuju Bumi Perkemahan Cibodas, Kabupaten Cianjur.(ayi/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyempatkan melihat sekaligus mengambil foto ikan hias yang berada di aliran sungai di dekat Lapanmg Golf sebelum menuju Bumi Perkemahan Cibodas, Kabupaten Cianjur untuk membuka Milenial Camp 2019, Selasa (19/11/2019).
Emil sapaan akrab Ridwan Kamil bahkan mengajak Plt Bupati Cianjur Herman Suherman untuk mengambil foto ikan hias.
Setelah mengambil gambar dan foto bareng bersama Plt Bupati Cianjur, rombongan pun langsung mengarah ke tenda acara Milenial Camp, yang diikuti ribuan siswa dari berbagai SMA/SMK se Jawa Barat.
Baca Juga: Cegah Radikalisme di Sekolah, Emil Bakal Luncurkan Konten Digital Perdamaian
Baca Juga: Siswa MAN 1 Dapat Sepeda Gunung dari Ridwan Kamil
Diberitakan sebelumnya, sebanyak 1.080 pelajar SMA, SMK, SLB, dan Madrasah Aliyah (MA) se Jawa Barat akan mendeklarasikan “Pelajar Damai Pelajar Juara” pada acara “Milenial Camp 2019” di Bumi Perkemahan Cibodas, Kabupaten Cianjur untuk mencegah radikalisme dan terorisme.
Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PKLK) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Nanang Nurwasid mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan itu akan dilangsungkan selama tiga hari, yakni dari tanggal 18-20 November 2019.
Nanang mengatakan tema yang diusung dalam kegiatan yang mengutamakan pembinaan karakter kepada siswa tersebut adalah “Pelajar Damai, Pelajar Juara”.(yis/hyt)

0 Komentar