Anniversary 2 TACI Chapter Cianjur Penuh Kekeluargaan

Anniversary 2 TACI Chapter Cianjur Penuh Kekeluargaan
0 Komentar

CIANJUR – Anniversary ke 2 Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Cianjur di Rancabuaya, Garut 16-17 November 2019 berlangsung penuh kekeluargaan.
Sebanyak 75 member TACI Cianjur hadir dalam kegiatan tersebut. Tidak ketinggalan Komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Cianjur, Tanggerang, Semarang, Garut, Bandung serta Jakarta Raya.

Ketua TACI Chapter Cianjur, Deden Rustandi menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama member, sekaligus melakukan acara sosial dan edukatif bagi anggota yang memiliki kendaraan Avanza. Salah satunya kampanye stop narkoba.
“Karena kami merupakan salah satu komunitas atau club mobil yang merupakan member Badan Narkotika Nasional (BNN),” katanya kepada cianjurekspres.net, Senin (18/11/2019).
Dirinya berharap, keberadaan TACI bisa meminimalisir dan mengurangi image penggunaan narkoba di kalangan komunitas mobil. Termasuk memperkenalkan dan membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan Komunitas TACI Chapter Cianjur.
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mensupport kegiatan ini. Seperti Ketua Umum Pusat, Pengurus Chapter Cianjur periode 2017-2019 termasuk Ketua Panitia Pelaksana Om Nuryadin atas terselenggaranya acara ini dengan lancar dan sukses,” tutur Deden.(hyt)

0 Komentar