Ganjar Ramadhan Didorong Nyalon di Pilkada Cianjur

Ganjar Ramadhan Didorong Nyalon di Pilkada Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan didorong untuk maju mencalonkan di Pilkada 2020. Pasalnya dari 11 nama yang mendaftar, tidak ada satu pun dari kader Gerindra.
“Masih saya bujuk, karena kami dari partai butuh kader juga untuk maju di Pilkada Cianjur ini,” kata Wakil Ketua Bappda DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ani Indrayani melalui pesan WhatsApp, Minggu (17/11/2019).
Ani mengatakan, saat ini yang banyak masuk dan mendaftar ke Gerindra semuanya di luar kader Partai Gerindra.
“Saat ini banyak yang mendaftar, tapi semuanya diluar kader Partai Gerindra,” katanya.
Dirinya mengaku sudah menanyakan langsung kesiapan Ganjar Ramadhan untuk mencalonkan di Pilkada Cianjur.
“Saya sudah menanyakan langsung ke beliau (Ganjar Ramadhan), katanya siap-siap saja dan akan manut jika diperintahkan oleh Partai,” ungkap Ani.
Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim membenarkan, jika Ketua DPRD Ganjar Ramadhan akan maju di Pilkada Cianjur nanti di 2020.
Namun menurutnya masih dalam tahap penggodokan internal partai, karena selain baru menjabat sebagai Ketua DPRD Cianjur. Ganjar juga masih menunggu rencana revisi undang-undang MD3, apakah tanpa harus mengundurkan diri bisa mencalonkan atau sebaliknya.
“Lebih jelasnya nanti nunggu hasil sidang MD3, karena keputusan ini tidak bisa diambil begitu saja,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar