Ribuan Pengunjung Ramaikan Soft Opening Festival Sugih Mukti

Ribuan Pengunjung Ramaikan Soft Opening Festival Sugih Mukti
0 Komentar

Diakuinya Pemda Cianjur sendiri terus memperhatikan kebutuhan sarana pendukung ke setiap akses destinasi wisata. Tujuannya, supaya potensi wisata yang ada bisa lebih cepat berkembang.

“Salah satu contoh, kami akan memperbaiki tempat parkir di daerah-daerah wisata yang tingkat kunjungannya cukup banyak. Selain memberikan pelayanan kepada pengunjung,  area parkir kendaraan ini diharapkan bisa memberikan dampak ekonomi langsung kepada warga sekitar,” ujarnya.

Diakuinya dalam skala besar pihaknya juga ingin seperti daerah-daerah luar yang memiliki destinasi unggulan untuk para wisatawan mancanegara.

Baca Juga:Pengendara Diimbau Patuhi Aturan saat Lintasi Jalur Cipanas-PuncakKompepar Harap BPPD Naikkan Kunjungan Wisatawan ke Cipanas

“Kami sangat mendukung dengan ada kegiatan ini, dan sudah sangat lama  masyarakat Cipanas merindukan even seperti ini,” ujar Ketua Harian (PMP4KC) Perkumpulan Masyarakat Pengawasan Pembangunan dan Percepatan Pembentukan Kota Cipanas Saeful Anwar.

Menurutnya Festival seperti ini merupakan keinginan warga, dan bertujuan untuk mengangkat potensi daerah. Pasalnya beragam hasil karya masyarakat baik seni budaya maupun kuliner bisa ditampilkan di ruang publik terbuka.

“Festival seperti ini merupakan kebanggaan warga Cipanas, dan Alhamdulillah masyarakat membludak hadir. Kami dari PMP4KC akan senantiasa mendukung penuh kegiatan yang bernuansa membangun daerah, dan ini selaras dengan agenda besar Daerah Otonomi Baru Cipanas yang menginginkan pemerataan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat,” tandasnya.(yis/hyt)

0 Komentar