Pengantin asal Bogor Ini Selamat dari Tabrakan Beruntun di Gekbrong Cianjur

Pengantin asal Bogor Ini Selamat dari Tabrakan Beruntun di Gekbrong Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Ahmad Rifai Iskandar berhasil selamat dari kecelakaan beruntun di Kampung Gombong Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Minggu (3/11/2019).
Pengantin yang hendak melaksanakan akad dan pesta pernikahan dengan Utami Maulida Putri warga Desa Songgom tersebut sudah terlebih dulu masuk ke jalan menuju rumah pengantin perempuan.
Sedangkan tiga kendaraan dari pengantar pengantin terlibat dalam kecelakaan akibat truk kontainer yang mengalami rem blong.
Amuy Niin (38), kerabat pengantin pria, menjelaskan, rombongan pengantin dari Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor tersebut berjumlah 20 mobil.
Saat hendak masuk ke jalan desa menuju lokasi pernikahan, arus lalulintas sudah dihentikan sementara oleh warga agar rombongan bisa melintas. Namun tidak lama saat rombongan mulai masuk, truk kontainer mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan.
“Kalau pengantin pria selamat, karena kendaran nya sudah lebih dulu masuk jalan desa. Sedangkan yang terlibat tabrakan beruntun itu rombongan mobil ke enam sampai mobil ke delapan. Yang paling parah itu mobil Nissan XTrail, rusak berat di bagian depan. Tapi tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan,” kata dia.
Meski terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan rombongan pengantin, pelaksanaan akad dan pesta pernikahan Ahmad dan Utami tetap berlangsung. Tamu undangan pun terus berdatangan hingga Minggu siang.
“Tetap berjalan untuk akad dan pesta pernikahan. Tapi ada beberapa keluarga yang mengurus korban kecelakaan yang dirawat di RSUD Cianjur,” kata dia. (bay/hyt)

0 Komentar