Kantor Pos Cianjur Hadirkan Layanan Q9, Kirim Barang Cuma 9 Jam

Kantor Pos Cianjur Hadirkan Layanan Q9, Kirim Barang Cuma 9 Jam
Kantor Pos Cianjur.(rida azizah/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Menghadapi perkembangan zaman yang semakin maju, Kantor Pos Kabupaten Cianjur terus berinovasi memberikan pelayanan. Salah satunya dengan memberikan layanan pengiriman barang wilayah dalam kota hanya dalam kurun waktu sembilan jam barang sampai dengan selamat.
”Pelayanan ini dinamakan layanan sameday delivery qiu nine (Q9), launchingnya kemarin September. Tapi khusus untuk di perkotaan, belum sampai ke Cianjur Selatan,” kata Customer Service Kantor Pos Kabupaten Cianjur, Leila, Jum’at (01/11/2019).
Leila menuturkan, tantangan bagi penyedia jasa pengiriman barang terus dihadapi seiring dengan banyaknya pesaing. Oleh karenanya dengan layanan terbarukan itu, PT Pos Indonesia memberikan kemudahan layanan kepada pelanggan.
”Maksimal pengiriman 9 jam sudah sampai, beda dengan express harus nunggu dulu sehari. Paling jauh ke Sukaluyu,” ujarnya.
Soal biaya, untuk sekali pengiriman barang baik itu jauh maupun dekat, hanya dikenai tarif Rp15 ribu per kilogram barang.
Diungkapkan Leila, keunggulan dengan hadirnya layanan Q9, selain layanan di loket kantor pos, Q9 juga menyediakan layanan jemput kiriman (pick-up service).
“Walaupun banyak pesaing, ya kita tetap unggul dengan inovasi-inovasi baru ini kok. salah satunya dengan Q9 ini dan aplikasi digitalnya Pos Giro Mobile yang bisa didownload di Playstore” tambahnya.(rid/hyt)

0 Komentar