Santriwati Cianjur Sumbang Dua Emas di Ajang Porsadin

Santriwati Cianjur Sumbang Dua Emas di Ajang Porsadin
0 Komentar

CIANJUR – Dua Santriwati asal Cianjur berhasil menyumbang emas di Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah tingkat Nasional (Posadin) ke IV tahun 2019, di Pondok Pesantren Al-Islam, Desa Kemuja, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Emas pertama diraih Wafa Fathurrobany Putri dari DTA Raudlatul Jannah, juara Pidato Bahasa Indonesia. Sedangkan emas kedua, diraih Nuria Zakiyyah dari DTA Al-Ikhlas juara Kaligrafi.

Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Cianjur Muhammad Toha mengungkapkan, pihaknya mengirim tujuh orang perwakilan yang masuk dalam kontingen Jawa Barat. Yakni, tiga peserta, tiga pembimbing dan satu orang pendamping kabupaten.

Baca Juga:Atletico Madrid kembali ke Jalur KemenanganBayern Munich Ambil Alih Pucuk Klasemen Liga Jerman

“Prestasi ini diraih atas dukungan semua pihak, baik moril maupun materil terutama dari Pemerintah Kabupaten Cianjur,” kata Toha kepada cianjurekspres.net, Minggu (27/10/2019).

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Cianjur yang senantiasa mendorong Cianjur unggul dalam berbagai bidang terutama ke diniyyah an.“

“Semoga bisa terus konsisten dorongannya karena potensi santri-santri cianjur masih sangat besar peluangnya untuk berprestasi disemua cabang terutama ilmu2 keagamaannya” ujarnya.

Menurutnya, prestasi yang telah dicapai ini haruslah tetap konsisten dan terus maju ke depannya.

” Dorongan semua pihak dapat menjadi indikator ketercapaian visi cianjur yang lebih maju dan agamis,” ucap Toha.(rid/hyt)

0 Komentar