Ribuan Milenial Ramaikan Festival Sumpah Pemuda Polres Cianjur

Ribuan Milenial Ramaikan Festival Sumpah Pemuda Polres Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Ribuan peserta mengikuti  festival memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diadakan Polres Cianjur di Lapangan Prawatasari, Minggu (27/10/2019).

Sebuah festival yang bertajuk “Festival Millenial Peringatan Sumpah Pemuda Polres Cianjur” ini dimulai pada jam 06.00 WIB dengan jalan santai, Launching Kang Bhabin, Gerakan Membaca Buku, senam hingga pembagian doorprize sampai pukul 10.00 WIB.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, festival yang mengambil tema Bersatu Kita Maju, untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda, bahwa hanya dengan persatuan dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Baca Juga:Ade Yasin Harap Sistem 2-1 Atasi Kemacetan Jalur PuncakSigma: Posisi Wamen Ungkap Tabir Dukungan Tanpa Syarat

“Pemuda yang memiliki karakter kapasitas kemampuan inovasi kreatif yang tinggi mandiri inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” pesan Kapolres Cianjur dalam rilisnya.

Rute jalan santai dilakukan mulai dari Jl. Pangeran Hidayatullah – Jl. Siliwangi – Jl. Adisucipta – Jl. Aria Cikondang Jl. Siliwangi – dan berakhir di Jl. Pangeran Hidayatullah Joglo.(rid/hyt)

0 Komentar