Polres Cianjur Binlat Calon Anggota Polri

Polres Cianjur Binlat Calon Anggota Polri
0 Komentar

CIANJUR – Polres Cianjur mengadakan kegiatan Peserta Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Calon Anggota Polri T.A 2019-2020 di Aula Amanah Primkopol Polres Cianjur, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Cianjur, Kompol Asep Agustoni, beserta Tim Bag Sumda Polres Cianjur. Diisi dengan pembekalan materi psikotest oleh Tenaga Ahli bidang Psikologi yaitu Dr. Abdul Patah.

Peserta yang hadir sebanyak 114 siswa SMA/SMK yang terdiri dari 85 siswa dan 29 siswi. Adapun beberapa materi yang dibekali adalah beberapa faktor yang menunjang kecerdasan, kepribadian, minat dan kerja.

Baca Juga:Sebut ada 300 Nama Calon Menteri, Jokowi Minta Maaf tak Bisa AkomodasiParpol non Parlemen Putuskan Usung Calon Independen, Ini Sosok yang Dibidik

“Alhamdulillah dari 367 keseluruhan peserta, sudah kami seleksi lagi menjadi 45 peserta dari bulan Juli,” ungkap Kabag Sumda Polres Cianjur, Kompol Asep Agustoni kepada cianjurekspres.net.

Ditegaskannya, binlat ini merupakan bentuk pelayanan Polres Cianjur kepada masyarakat serta mempersiapkan para calon anggota Polri yang unggul, kompetif dan maju.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tertib, aman dan kondusif,” tandas Asep.(rid/hyt)

0 Komentar