Hendang Purnamasari Berpeluang Diusung Gerindra

Hendang Purnamasari Berpeluang Diusung Gerindra
Hendang Purnamasari mendaftar sebagai balon wakil bupati ke Partai Gerindra Kabupaten Cianjur.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Peluang Hendang Purnamasari untuk diusung sebagai Calon Wakil Bupati Cianjur oleh Partai Gerindra di Pilkada 2020 mendatang sangat besar. Pasalnya dari 12 orang yang mendaftar, hanya sosok Srikandi Selatan tersebut yang mendaftar sebagai balon wakil bupati.
Hal tersebut diutarakan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Acep Wowo kepada cianjurekspres,net, Sabtu (26/10/2019).
“Karena semuanya kebanyakan mendaftar F1 (bupati-red) dan F2 (Wakil Bupati red) jarang dan bu Hendang salah satu pendaftar yang menginginkan F2 nya,” kata Acep Wowo.
Acep menegaskan, semua bacalon bupati dan wakil bupati memiliki peluang besar untuk diusung Partai Gerindra, tergantung hasil survei. Begitu juga dengan Hendang Purnamasari yang dinilainya memiliki nilai lebih.
“Yang kita lihat semua pergerakannya (hendang-red) sangat bagus. Intinya semuan calon punya peluang yang sama,” paparnya.
Diungkapkannya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 sejak 25 Oktober-15 November 2019 mendatang. Sesuai instruksi DPD no 056/A/DPD-Gerindra-Jabar/2019.
“Sampai saat ini sudah 12 orang yang mengambil formulir, namun baru satu yang mengembalikan yaitu Ibu Hendang,” tukas Acep.(hyt)

0 Komentar