Kyai NU Ini Dukung Kang Lepi Nyabup Cianjur

Kyai NU Ini Dukung Kang Lepi Nyabup Cianjur
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah.
0 Komentar

CIANJUR – Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al-Khodijiyyah, KH. Deni Ramdhani mendukung langkah Lepi Ali Firmansyah mencalonkan Bupati Cianjur di Pilkada 2020 mendatang.
“Lepi sangat ingin membesarkan Nahdlatul Ulama di Cianjur. Dia menyadari sepenuhnya hal tersebut tidak akan terwujud jika tidak masuk kedalam pemerintahan. Saya sangat mendukung sekali, insyaAllah apa yang dimaksud beliau bisa tercapai,” kata KH Deni Ramdhani kepada cianjurekspres.net, Jumat (25/10/2019).
Menurutnya, sebelum menyatakan niat mencalonkan di Pilkada Cianjur, perhatian Lepi terhadap pesantren sudah terasa.
“Ketika ditakdirkan jadi, insyaAllah beliau bermaksud untuk lebih eksis lagi perhatiannya ke pesantren,” tandas KH Deni.
Meski tidak masuk dalam struktur pengurus harian PCNU Kabupaten Cianjur, KH Deni Ramdhani serta jajaran kyai di PKB dan NU siap bersatu padu menggiring dukungan untuk Lepi ketika surveinya bagus.
“Saya orang NU, mudah-mudahan NU lebih kuat lagi di Cianjur khususnya dan pada umumnya,” tegasnya.
Diungkapkannya, selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi memiliki program membangun 500 kobong dan mensejahterakan guru agama, diniyah dan taman kanak-kanak.
“Saya yakin suara NU dan para kyai yang eksis di NU, insyaAllah Kang Lepi jadi pilihan beliau-beliau,” tandas KH Deni Ramdhani.(hyt)

0 Komentar