Bosan Menu Dirumah, Cobain Nih Cimin Kocok Waroeng Bakar Heubell

Bosan Menu Dirumah, Cobain Nih Cimin Kocok Waroeng Bakar Heubell
Helmy Agung Rosmana Pemilik Waroeng Bakar Heubell sedang menyajikan salah satu menu dessert.
0 Komentar

CIANJUR – Bosan dengan menu yang hanya itu-itu aja di rumah, tidak ada salahnya mencoba berbagai dessert yang disediakan di Waroeng Bakar Heubell ala Mang Helmi Agung Rusmana dengan rasa yang tak kalah mantap.
Berlokasi di Jl Pangeran Hidayatullah, Joglo Cianjur, Waroeng Bakar Heubel mempunyai menu favorit cimin kocok dengan tagline unik ‘Gak enak kalau belum di kocok’.
Pemilik Waroeng Bakar Heubel, Helmi Agung mengatakan, berbagai dessert yang tersedia pastinya membuat ketagihan saat mencoba karena dibuat dengan menggunakan bumbu rahasia.
“Menu yang tersedia diantaranya ada sosis bakar, seafood bakar, bakso bakar, cikuwa, salmon ball, dumpling ayam, dumpling keju, otak-otak dan menu andalannya cimin kocok,” kata Agung kepada cianjurekspres.net, Kamis (24/10/2019).
Agung juga mengajak kepada warga Cianjur untuk mencoba berbagai dessert yang disediakan di Menu Waroeng Bakar Heubel yang bisa dipesan melalui Grabfood.
“Bagi warga masyarakat Cianjur yang penasaran dengan menu-menu andalan kami, silahkan langsung datang ke tempat kami. Saya kasih harga spesial untuk warga Cianjur,” pungkasnya.(job3/hyt)

0 Komentar