Layani Warga, Disdukcapil Jemput Bola ke Pelosok Cianjur Selatan

Layani Warga, Disdukcapil Jemput Bola ke Pelosok Cianjur Selatan
Disdukcapil Kabupaten Cianjur melakukan pelayanan jemput bola dokumen kependudukan bagi warga yang tinggal di wilayah pelosok. (ist)
0 Komentar

CIANJUR – Disdukcapil Kabupaten Cianjur melakukan pelayanan jemput bola dokumen kependudukan bagi warga yang tinggal di wilayah pelosok.
Kepala Seksi Pendataan dan Kependudukan Disdukcapil Kabupaten Cianjur, Fauzi R Razab mengatakan, pihaknya berupaya memberikan pelayanan maskimal ke masyarakat khsususnya warga yang tinggal di pelosok seperti di Kecamatan Cidaun Cianjur Selatan.
“Sebenarnya, pada kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) kemarin sudah kita berikan pelayanan mulai dari perekaman, dan proses Kartu Keluarga (KK),” kata Fauzi, Rabu (23/10/2019).
Menurutnya kegiatan kali ini merupakan permintaan masyarakat melalui pemerintah desa untuk kembali datang melakukan perekaman identitas diri, seperti KK dan Surat Keterangan (Suket) pengganti KTP.
“Jadi memang sebelumnya sudah kita lakukan pelayanan Disdukcapil, namun ada beberapa warga yang tinggalnya cukup jauh sehingga ada yang belum melakukan perekaman,” jelas Fauzi.
Diungkapkannya, sekitar 50 warga di Desa Cisalak Kecamatan Cidaun melakukan perekaman dan pembuatan KK.(yis/hyt)

0 Komentar