Atlet Judo Cianjur Raih Medali Emas di Kejurnas

Atlet Judo Cianjur Raih Medali Emas di Kejurnas
0 Komentar

CIANJUR – Cabang olahraga judo Kabupaten Cianjur berhasil meraih belasan medali dalam kejuraan di tingkat provinsi dan nasional. Rencananya Pemerintah Kabupaten Cianjur bakal memberikan penghargaan pada atlet berprestasi tersebut.
Ketua KONI Kabupaten Cianjur Iwan Mustafa, mengatakan, Cianjur mengirimkan dua atlet untuk Kejurnas Judo dan berhasil meraih satu medali emas serta satu medali perak.
“Selain itu, di tingkat Kejurda, Cianjur juga mengirimkan 12 atlet. Seluruhnya berhasil mendapatkan medali,” ujar dia kepada wartawan saat ditemui di Pendopo Cianjur, Selasa (22/10/2019).
Iwan mengatakan, para atlet tersebut rencananya akan diajak ke Pendopo Cianjur pada Selasa malam untuk bertemu dengan Plt Bupati Cianjur dan makan malam bersama.
Di samping itu, lanjut dia, KONI akan mengupayakan pemberian penghargaan atas prestasi yang diraih oleh atlet tersebut.
“Sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah, mereka akan disambut di Pendopo. Ke depannya kami usahakan agar ada penghargaan lain untuk mereka. Kemungkinan di tahun depan, karena akan ada penambahan anggaran untuk KONI di 2020,” kata dia.
Menurutnya, belasan medali yang diraih tersebut menambah catatan pretasi Cianjur. Dia menargetkan, cabor lain pun juga bisa meraih prestasi untuk mengharumkan nama Cianjur di bidang olahraga.
“Targetnya kami akan terus mengirim atlet dari kontestasi di tingkat provinsi dan nasional untuk setiap cabor. Diharpakan akan semakin banyak lagi prestasi, tidak hanya dari cabor Judo,” kata dia.(bay/hyt)

0 Komentar