Warga Apresiasi Banyak Pihak Peduli Keluarga Almarhum Nuryani

Warga Apresiasi Banyak Pihak Peduli Keluarga Almarhum Nuryani
Spanduk ungkapan terima kasih atas kepedulian berbagai pihak terpasang di jalan menuju rumah almarhum Nuryani, Desa Sukatani, Pacet, Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR – Warga Pasirkampung RT 04/01, Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur mengapresiasi kepedulian berbagai pihak kepada keluarga almarhum Nuryani yang meninggal diduga dipatuk ular.
“Atas nama warga Sukatani saya ucapkan banyak terimakasih ke para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya ke keluarga almarhum ibu Nuryani,” kata Fauzi (25) warga sekitar kepada cianjurekpsres.net, Senin (21/10/2019).
Menurutnya, berbagai pihak dari mulai Plt Bupati Cianjur Herman Suherman hingga komunitas otomotif, bobotoh dan penggiat seni budaya serta komunitas lainnya menunjukkan kepedulian dengan memberikan beragam bantuan.
“Sejujurnya, saya sangat bangga ketika Plt Bupati turun langsung ke lokasi dan memberikan santunan ke keluarga almarhum tersebut,” terang Fauzi.
Diungkapkan Fauzi, atas inisiatif dari para Komunitas yang ada pihaknya mencoba mengetuk para donatur untuk menyisihkan sedikit rezekinya bagi masyarakat yang benar-benar sedang kesulitan salah satunya keluarga almarhum Nuryani.
“Almarhum ibu Nuryani meninggalkan 4 orang anak, bahkan ada yang masih balita. Dengan begitu atas nama Komunitas saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan juga Plt Bupati yang sudah datang juga memberikan santunan,”pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar