Tb Mulyana: Peluang Herman Sama dengan Kader Lain

Tb Mulyana: Peluang Herman Sama dengan Kader Lain
0 Komentar

CIANJUR – Partai Golkar memprioritaskan mengusung kadernya untuk maju di Pilkada Cianjur 2020. Salah satunya Herman Suherman yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati Cianjur.
“Saya rasa Golkar tentunya akan mengedepankan kader-kader untuk maju di Pilbup 2020 nanti. Salah satunya Plt Bupati Cianjur Herman Suherman,” terang Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin usai peringatan HUT ke 55 di Kantor DPD Partai Golkar Cianjur, Minggu (20/10/2019).
Mulyana pun dengan tegas mengatakan hingga saat ini Herman Suherman TB Mulyana masih sebagai kader dan memiliki KTA Partai Golkar.
“Plt Bupati Herman Suherman itu hingga saat ini masih sebagai kader Partai Golkar, dan peluangnya tentunya akan sama dengan kader-kader Golkar yang lainnya,” katanya.
Dirinya mengatakan jika Partai Golkar belum melakukan penjaringan atau membuka pendaftaran untuk calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2020.
“Kita mengedepankan penjaringan di internal partai dulu, namun apabila hal tersebut tidak memenuhi syarat maka akan kita lakukan penjaringan untuk umum,” ujar Mulyana.
Sementara itu Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman hanya menjawab singkat saat ditanya apakah dirinya akan diusung oleh Golkar di Pilkada 2020.
“Tadi kan di acara sebelum potong kue, Ketua DPD Golkar sudah berbicara,” ucapnya.(yis/hyt)

0 Komentar