Peringati Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Cianjur Gelar ‘Mancing Kejujuran’

Peringati Hari Listrik Nasional, PLN UP3 Cianjur Gelar 'Mancing Kejujuran'
FOTO BERSAMA: Para juara lomba mancing kejujuran yang dilaksanakan PLN UP 3 Cianjur berfoto bersama dengan Manajer PLN UP3 Cianjur (FOTO: BISRI MUSTOFA/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Untuk menjalin silaturahmi kebersamaan antar instansi dan mitra kerja, PT PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur menggelar lomba ‘mancing kejujuran’ yang dilaksanakan di kolam pancing Kampung Tarikolot, Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Sabtu (19/10).
Seluruh unit dan mitra kerja hadir memeriahkan lomba mancing yang juga salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Listrik Nasional yang ke- 74. Dinamakan lomba mancing kejujuran karena seluruh peserta lomba mancing tidak diperkenankan membawa umpan sendiri, seluruh umpan untuk mancing disiapkan panitia.
“Saya sampaikan penghargaan kepada seluruh peserta yang telah memenuhi undangan. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan PLN berulangtahun. Banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat,” kata Manajer PLN UP3 Cianjur Kuswantono kepada Cianjur Ekspres.
Pada kesemptan tersebut ia mengajak seluruh pegawai yang ikut lomba mancing untuk melupakan sejenak kesibukan, saatnya untuk melakukan hiburan melalui mancing bersama.
“Ini kali pertama dilaksanakan untuk membangun kebersamaan. Tugas kami itu menjaga listrik menyala 24 jam, sehingga proses ekonomi masyarakat bisa berkembang. Tugas PLN melayani pelanggan,” tandasnya.
Menurut Kuswantono, memancing memiliki filosofi yang mendalam. Dalam pelaksanaan kali ini peserta diajarkan kejujuran. “Maka dalam lomba ini saya harapkan tidan ada yang bawa umpan atau jampe-jampe sendiri. Bukan juara yang kita cari, tapi kebersamaan,” paparnya.
Sementara itu dalam lomba mancing kejujuran tersebut keluar sebagai juara pertama peraih ikan terbanyak didapat Bagian Transaksi Energi UP3 dengan perolehan ikan sebanyak 33 ekor. Juara kedua diraih PT HPI dengan raihan 32 ekor ikan dan juara ketiga disabet ULP Cipanas dengan peroleh 29 ekor ikan. Masing-masing juara mendapatkan hadiah. Untuk juara pertama Rp 1 juta, juara dua Rp 750 ribu dan juara tiga Rp 500 ribu (sri)

0 Komentar