Herman Sambangi Rumah Korban Meninggal Diduga Dipatuk Ular

Herman Sambangi Rumah Korban Meninggal Diduga Dipatuk Ular
0 Komentar

CIANJUR – Kabar Nuryani (32) warga Pasirkampung RT 04/01 Desa Sukatani, Kecamatan Pacet yang diduga meninggal dipatuk ular, Jumat (11/10) sampai ke telinga Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.

Herman bersama rombongan, Jumat (18/10/2019), menyambangi langsung kediaman Nuryani. Dirinya mengaku prihatin melihat kondisi rumah korban yang sangat kecil dan tidak layak huni.

“Berdasarkan informasi yang ramai di medsos, ada warga kita yang meninggal karena di patuk ular. Ternyata bukan hanya Nuryani (alm) tapi suaminya pun sama meninggalnya karena dipatuk ular,” kata Herman.

Baca Juga:PKB: Tuduhan Rekayasa Penusukan Wiranto Bukti Kelompok Radikal Kehilangan RasionalitasIndonesia Loloskan Lima Wakil di Perempat Final Denmark Open

Herman juga memberikan santunan berupa sembako dan uang sebesar Rp 20 juta untuk pembangunan rumah Nuryani agar layak huni.

“Ternyata warga sekitar sangat peduli, karena berdasarkan keterangan dari panitia posko sudah terkumpul uang yang memang cukup untuk pembangunan rumah almarhum Nuryani,” katanya. (yis/hyt)

0 Komentar