Buktikan Komitmen, Eddy Soeparno Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Cianjur

Buktikan Komitmen, Eddy Soeparno Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Cianjur
0 Komentar

CIANJUR– Anggota DPR RI yang juga Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno memberikan bantuan air bersih bagi warga di sejumlah titik wilayah Cianjur.

“Hari ini saya berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga Cianjur sekaligus memberikan bantuan air bersih di beberapa titik kepada warga,” kata Eddy di Cianjur, Jumat (18/10/2019).

Ada pun beberapa daerah yang menerima bantuan air bersih diantaranya Daerah Cilaku, Desa Cikadang, Desa Bojong Picung, dan Desa Mekargalih.

Baca Juga:Bengkel Jurnalistik: Jadi Wartawan Jangan asal TulisMiris, Tak punya Biaya Cecep Tinggal di Rumah yang Nyaris Ambruk

Eddy menjelaskan bantuan ini merespon aspirasi warga yang telah ditampungnya beberapa waktu terakhir. Menurutnya, salah satu mata pencaharian penduduk Cianjur adalah bertani dan tanah di daerah ini adalah salah satu yang subur di Pulau Jawa dan bisa lebih produktif jika dikelola dengan baik.

 “Sejak awal saya berkomitmen untuk membantu warga Cianjur secara keseluruhan dan bantuan air bersih ini tentu tidak berhenti sampai disini. Karena ke depan saya akan berkeliling Cianjur untuk mengetahui daerah mana saja yang membutuhkan air bersih,” jelasnya.

Eddy Soeparno pun berharap dengan bantuan ini semoga bisa membantu kebutuhan air bersih warga setempat.(yis/hyt)

0 Komentar