Periode Kedua, Fraksi PKB Harap Jokowi Wujudkan Jalur Puncak 2

Periode Kedua, Fraksi PKB Harap Jokowi Wujudkan Jalur Puncak 2
0 Komentar

CIANJUR – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Cianjur berharap Joko Widodo bisa segera mewujudkan pembangunan jalur Puncak 2 usai nanti dilantik sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya.
” Apalagi sekarang periode kedua Pak Jokowi, kita sangat berharap sekali hal ini terwujud,” ujar Ketua Fraksi PKB, Dedi Suherli kepada cianjurekspres.net, Rabu (16/10/2019).
Ditegaskannya, PKB sejak dulu konsisten untuk mendorong agar jalur Puncak 2 segera diwujudman oleh pemerintah pusat.
“Sejak tahun 2015 kita terus mendorong di bukanya jalur Puncak 2 kepada pemerintah pusat via Kementerian PUPR,” jelas Dedi.
Bahkan sebagai bentuk keseriusan, Komisi 3 DPRD Cianjur dahulu sering melakukan kunjungan kerja ke Kementerian PUPR dan Bapenas dalam rangka memohon pemerintah pusat agar membuka jalur Puncak 2.
“Dan kitapun pernah berkunjung ke DPRD Kabupaten Bogor dalam rangka menyamakan persepsi terkait jalur Puncak 2,” tegas Dedi.
Menurut Dedi, semua ikhtiar-ikhtiar tersebut dilakukan tiada lain agar persoalan kemacetan di jalur puncak bisa teratasi.
“Selain itu dengan dibukanya jalur puncak 2 sebagai jalan nasional akan membuka akses ke daerah wisata Kabupaten Cianjur dan akan mendukung terjadinya pertumbuhan ekonomi daerah Cipanas,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar