Nyalon Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari Klaim Miliki Puluhan Relawan

Nyalon Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari Klaim Miliki Puluhan Relawan
0 Komentar

KARAWANG – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karawang Ahmad Zamakhsyari menyatakan telah memiliki puluhan sukarelawan terkait dengan pencalonan dirinya pada Pilkada 2020.
“Surat Keputusan Relawan telah saya serahkan kepada 46 orang. Artinya, para relawan sudah sah bergerak untuk pemenangan saya pada pilkada mendatang,” kata Zamakhsyari di Karawang, Selasa (15/10/2019).
Untuk sementara, kata Ahmad Zamakhsyari yang biasa disapa Jimmy, sudah ada 46 sukarelawan yang ingin memenangkan dirinya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang.
Ke depan, lanjut dia, jumlah sukarelawan untuk memenangkan dirinya kemungkinan bisa bertambah seiring dengan makin dekatnya pelaksanaan pilkada.
Ia mengatakan bahwa pembagian surat keputusan relawan itu sebagai bentuk keseriusan dalam pencalonan pada pilkada mendatang.
“Relawan ini di luar struktur partai. Jadi, relawan ini murni warga Karawang dari berbagai kalangan yang berharap Karawang pada tahun 2020 dipimpin warga asli Karawang,” kata Jimmy yang kini sebagai Wakil Bupati Karawang mendampingi Bupati Cellica Nurrachadiana.
Sementara itu, Cellica dan Jimmy yang kini masih menjabat bupati dan wakil bupati sudah matang maju pada Pilbup Karawang 2020. Keduanya akan bersaing memperebutkan kursi bupati pada pilkada mendatang.(ant/hyt)

0 Komentar