Dandim Cianjur Imbau Anggota Hati-hati Gunakan Medsos

Dandim Cianjur Imbau Anggota Hati-hati Gunakan Medsos
Komandan Kodim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani.
0 Komentar

CIANJUR– Komandan Kodim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengimbau semua anggota termasuk istrinya untuk lebih hati-hati dalam menggunakan medsos.
Hal tersebut menindaklanjuti, beberapa cuitan yang menyinggung peristiwa penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang Banten pada beberapa waktu lalu.
“Jadi, kegiatan kemarin saya memberikan hinbauan kepada semua anggota (Kodim) beserta keluarganya agar tidak menggunakan Medsos mengarah ke pidana,” kata Rendra, Selasa (15/10).
Rendra mengatakan, hingga saat ini dilingkungan Kodim 0608 Cianjur belum ada ditemukan hal-hal yang menyimpang dalam penggunaan medsos.
“Kita juga memantau medsos-medsos yang digunakan oleh masyarakat, dan hingga saat ini masih sebatas wajar atau tidak ada unsur ke pidana,” ujarnya.
Sebagai Dandim, pihaknya mengajak agar pengguna medsos khsusnya bagi para kaum milenial agar menggunakannya dengan cara bijak.
“Jadi, sebelum melakukan sharing itu sebaiknya terlebih dahulu di cek dulu kebenarannya. Karena sedikit saja menyinggung perasaan orang lain atau mengungkit permasalahan orang lain dikhwatirkan akan terkena undang-undang ITE,” tegas Rendra.(yis/hyt)

0 Komentar