Ibunda Akbar Alamsyah Korban Demo Pelajar DPR Histeris

Ibunda Akbar Alamsyah Korban Demo Pelajar DPR Histeris
Rosminah, ibunda Akbar Alamsyah, korban demo pelajar di DPR RI tidak kuasa menahan tangis dan histeris setelah jenazah anaknya dikebumikan di TPU wakaf belakang SESKOAL Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).
0 Komentar

Jenazah Akbar dishalatkan di masjid depan rumah Pak Matle. Begitu juga dengan makamnya berjarak kurang dari 100 meter dari rumah Matle.
Warga setempat hanya mengetahui keponakan Pak Matle meninggal dunia bernama Akbar Alamsyah. Mereka tidak tahu penyebab Akbar meninggal dunia terkait demo pelajar di gedung DPR RI.
Sekitar 30 menit sebelum jenazah dikebumikan, sejumlah polisi dari Polsek Kebayoran Lama tampak menyinggahi lokasi makam dan mengambil dokumentasi.
Petugas juga ikut menyolatkan dan mendampingi pihak keluarga saat jenazah menunggu untuk dibawa ke makam.
Demo pelajar di DPR RI yang berakhir ricuh pada Kamis (26/9) menyebabkan banyak korban berjatuhan baik dari sisi pendemo maupun petugas keamanan.
Salah satu yang menjadi korban dalam demo pelajar tersebut adalah Akbar Alamsyah yang dirawat intensif di CICU RSPAD Gatot Subroto.
Akbar diketahui mengalami retak pada tempurung kepala dan sempat menjalani operasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
Keberadaan Akbar sempat tidak diketahui pascademo pelajar tanggal 25 September 2019. Dia baru diketahui pada 28 September 2019 dalam kondisi koma di rumah sakit.(ant/hyt)

0 Komentar