CNL Upaya Pendekatan Pelayanan Masyarakat

CNL Upaya Pendekatan Pelayanan Masyarakat
0 Komentar

“Tahun ini kita memiliki APBDes sebesar Rp 1,160 miliar, kita optimalkan semaksimal mungkin untuk pembangunan. Baik itu fisik, pendidikan, kesehatan, keagamaan, pemberdayaan dan lainnya. Mudah-mudahan Sukamanah ini bisa semakin maju dan berkembang tidak kalah bersaing dengan desa lainnya,” harapnya.
Sementara itu dalam kegiatan CNL BHS Manjur diberikan sejumlah bantuan secara simbolis yang dilakukan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman. Diantaranya pembangunan jalan senilai Rp 200 juta yang menghubungkan Kampung Lembur Sawah, pompa air, jalan gang, bantuan beras 500 kilogram, benih padi hibrida, alsintan hand prayer dan ada juga bantuan domba, bantuan pendidikan senilai Rp 900 jutaan.
Selain itu juga dilaksanakan beberapa pelayanan diantaranya pembuatan Kartu Keluarga (KK), Akte Kelahiran, perekaman data e-KTP, pembuatan kartu pencari kerja, khitanan massal serta pelayanan pengobatan gratis. Kegiatan CNL BHS Manjur lebih semarak selain dihadiri ribuan warga, juga penampilan musik tradisional Sariksa Karinding yang yang dimainkan para pemuda RT 01/RW 03, Kampung Kedung Hilir. (adv/sri)

0 Komentar