Mahasiswa PJKR Unsur Raih Peringkat Tiga

Mahasiswa PJKR Unsur Raih Peringkat Tiga
0 Komentar

Ervan melanjutkan, mahasiswa PJKR mewakili tim futsal soccer battle kampus juara ke-1, dan siap bertanding kembali antar mahasiswa terbaik di tingkat Jawa Barat.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat. Tetap semangat semoga ke depan mahasiswa lebih berprestasi lagi serta bisa mengharumkan nama lembaga yang kita cintai ini,” ungkapnya.
Dekan FKIP Unsur, H. Munawar Rois sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di luar kampus, baik bersipat nasional, bahkan internasional semua diapresiasi. Bagi mahasiswa yang berprestasi dan membawa nama baik fakultas, akan diberikan riward.
“Riwardnya berupa beasiswa dan ini komit dengan pak rektor, kata pak rektor kalau memang ada mahasiswa yang memang berprestasi, tolong mereka diajukan untuk beasiswa. Mengapa? Untuk mendorong mereka supaya lebih giat lagi, sehingga mereka berlomba-lomba untuk berprestasi,” kata Munawar.
Kebetulan, Munawar melanjutkan, atletnya kebanyakan dari PJKR, tapi bukan berarti dari luar PJKR tidak diperhatikan, pasti diperhatikan. Makannya siapapun yang mewakili lembaga ini, baik dari Bahasa Indonesia, Matematika semua prodi silahkan berlomba-lomba. Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan itu.
“Harapannya semua didorong untuk memacu diri, setiap ada kegiatan atau even-even yang memang kita mampu untuk biayai kita dorong, supaya mereka bisa berkiprah di luar. Harapan kami semua yang ada di kampus ini bisa memacu diri untuk meraih yang terbaik,” pungkasnya (adv/job3/sri).

0 Komentar