Hendang Purnamasari Mulai Didekati Parpol

Hendang Purnamasari Mulai Didekati Parpol
0 Komentar

CIANJUR – Sejumlah partai politik mulai melirik kehadiran sosok Hendang Purnamasari yang maju mencalonkan sebagai wakil bupati di Pilkada Cianjur 2020. Bahkan beberapa diantaranya sudah melakukan komunikasi dengan wanita yang dijuluki Srikandi Selatan tersebut.  

“Memang sudah ada beberapa parpol yang mendekat,” kata Ketua Tim Pemenangan Hendang Purnamasari, Adlan Tavtazzani kepada cianjurekspres.net, Sabtu (5/10/2019).

Meski belum intens, Adlan mengungkapkan, Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, Demokrat termasuk Gerindra sudah melakukan komunikasi.

Baca Juga:FSGN Cianjur Dukung Kang Lepi Nyalon di Pilkada 2020Mantan Ketua Apdesi Cianjur Soroti Wacana Dibentuknya PPDI

“Rencana hari Senin mendatang, kita akan daftar ke Partai Gerindra karena sudah buka penjaringan,” katanya.

Sebagai figur baru yang maju di Pilkada Cianjur 2020, Adlan menegaskan jika Hendang Purnamasari membuka pintu komunikasi dengan semua partai politik dan seluruh bakal calon bupati.

Sebelumnya, Hendang Purnamasari sudah terlebih dahulu mendaftar sebagai balon wakil bupati Cianjur ke PDI Perjuangan dan mengikuti fit and propertes hingga tahapan survei internal.(hyt)

0 Komentar