Pendekatan Pelayanan Masyarakat

Pendekatan Pelayanan Masyarakat
0 Komentar

RATUSAN warga Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur memadati halaman SMKN 2 Pacet di Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Rabu (2/10).
Warga berkumpul tiada lain untuk mengikuti kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL), Bersama Herman Suherman (BHS) Manjur. Pendekatan pelayanan kepada masyarakat menjadi salah satu tujuan CNL.
Kepala Desa (Kades) Sukatani, H Udin Sanusi Yandi, menyambut langsung kedatangan Bupati Cianjur, H Herman Suherman yang datang bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Cianjur, beserta jajarannya. Warga yang sudah lama menunggu kedatangan bupati nampak antusias dan bersalaman bersama bupati Cianjur.
“Program CNL ini sangat baik, selain tadi apa yang disampaikan bupati, masyarakat Desa Sukatani juga sangat mengapresiasi, karena bisa bersilaturahmi secara langsung dengan bapak bupati,” kata dia kepada wartawan, Rabu (2/10).
Dalam CNL tersebut, Desa Sukatani mendapatkan berbagai bantuan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti pemberian santunan anak yatim, khitanan masal, pelayanan pembuatan Kartu Keluarga (KK) dan lainnya.
“Harapannya CNL ini bisa terus berlanjut dan bisa terus dilaksanakan pada tahun-tahun yang akan datang, CNL bisa terus berlanjut, bisa memberikan pelayanan yang sebaik-baiknnya kepada masyarakat, baik dari OPD tingkat Kabupaten Cianjur,” ungkapnya.
Setelah pelaksanaan CNL, pada malam harinya juga ada hiburan wayang golek untuk menghibur masyarakat Desa Sukatani. (job3/sri).

0 Komentar